Amazing 5 Jenis Pijatan Yang Populer Di Jakarta Ini!

Pijatan Yang Populer Di Jakarta

Pijatan Yang Populer Di Jakarta

Pijatan Yang Populer Di Jakarta, Apakah bisa di pesan saat weekend? Ya tentunya saja bisa. Karena Kami Ratu Spa Massage menyediakan jasa pijat panggilan 24 jam setiap hari.

Kami menyediakan khusus bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan menyenangkan. Karena menghabiskan akhir pekan bisa bermacam-macam caranya. Salah satunya pijat.

Lalu, bagaimana Anda menghabiskan akhir pekan Anda? Apakah Anda sering jalan-jalan di mall, berekreasi ke luar kota, atau lebih memilih mengambil me time atau family time dirumah saja?

Terlepas dari apapun yang Anda akan lakukan, inti dari weekend adalah melepaskan lelah dan memanjakan diri. Sebagai contohnya mengembalikan kesegaran dan kebugaran tubuh kembali.

Yang mana hal itu jika dilakukan secara otomatis dapat juga untuk melepas stress dan penat selama bekerja selama weekdays.

Untuk mengatasi lelah letih dan lesu serta mengembalikan kebugaran tubuh maka dapat dipilih pijat atau massage untuk menemani akhir pekan Anda.

Dan kini pilihan pijat panggilan juga sedang menjadi pilihan favorit bagi warga Ibu Kota ini. Dengan aktifitas yang padat membuat mereka menginginka yang sesuatu yang cepat dan praktis.

Untuk segera mendapatkan pelayana kami Anda bisa hubungi kami di 0858-6147-9733.

Dan bagi Anda warga di luar Jakarta, Anda dapat membaca artikel di bawah ini:

Jenis- Jenis Pijatan Yang Populer Di Jakarta

pijatan yang populer di jakarta (2)

Ya, pijatan memang sangat cocok untuk menemani akhir pekan Anda. Ada beberapa teknik pijatan yang perlu Anda ketahui.

Untuk mendapatkan kebugaran serta kesehatan badan kembali, Anda perlu mencocokkan mana yang dibutuhkan saat ini.

Berikut adalah jenis-jenis pijatan yang populer di Jakarta dan bahkan seluruh dunia. Anda dapat langsung memilihnya jika dirasa cocok:

 

1. Pijat Aromaterapi

Pijatan jenis ini akan menambahkan minyak pijat yang mengandung aroma tumbuh-tumbuhan yang dapat Anda pilih.

Dan tentunya yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan Anda. Sebagai contohnya ada minyak yang berfungsi memberikan relaksasi, mengurangi beban pikiran atau stress.

Kemudian ada juga yang berfungsi untuk meningkatkan energi tubuh serta menyeimbangkan kondisi tubuh.

Biasanya terdapat banyak sekali pilihan aroma, namun yang sering menjadi pilihan adalah minyak aromaterapi dengan aroma lavender.

Yang mana aroma lavender memberikan manfaat untuk membantu meredakan stress dan gangguan atau masalah emosi lainnya.

 

2. Pijatan Swedia

Jenis pijatan ini termasuk atau dapat dibilang cukup sederhana. Dimana terapis yang bertugas memberikan pijatan dengan sentuhan atau penekanan yang lembut dan panjang.

Gerakan ini mirip dengan seperti menguleni adonan yang dikombinasikan dengan gerakan berputar. Pijatan ini tentunya juga disertai dengan menggunakan minyak khusus pijat.

Pijatan yang lembut ini dapat memberikan sensasi yang relaks. Apabila Anda penasaran Anda dapat mencobanya dan rasakan sensasi pijatan lembutnya yang membuat rileks.

 

3. Refleksologi

Refleksologi sering sekali disebut dengan sebutan pijat kaki. Namun pijat refleksologi jika dibandingkan dengan pijat kaki biasa, maka refleksologi lebih rumit.

Dengan mimilih jenis pijatan ini maka Anda akan mendapatkan tekanan atau gerakan yang terjadi pada beberapa titik kaki Anda.

Tentu saja pijatan tekanan pada kaki ini akan berhubung langsung dengan organ-organ serta sistem yang ada dalam tubuh.

Seperti halnya pijatan jenis lainnya, refleksologi dapat memberikan rasa rileks dan santai. Dan ini akan sangat terasa sekali bagi mereka yang suka berdiri lama karena pekerjaan dan orang yang lelah.

 

4. Shiatsu

Dari namanya saja pasti Anda sudah tau berasal dari mana teknik atau jenis pijatan ini. Ya, ini adalah pijatan yang berasal dari Jepang.

Shiatsu menggunakan penekanan dengan irama jari yang ditujukan pada titik meridian akupunkture. Yang mana pada setiap titik akan mendapatkan tekanan selama 2-8 second.

Hal ini ditujukan untuk membantu tubuh seimbang kembali dan mengembalikan rasa lelah sehingga menjadi berenergi kembali.

Sensasi pijatan yang tegas pada setiap penekanannya memang dapat membuat tubuh terasa relaks. Dan ini akan membuat nikmat bahkan bagi orang-orang yang baru pertama kali mencobanya.

Selanjutnya yang paling penting adalah shiatsu tidak menyisakan rasa sakit atau nyeri setelah pemijatan. Sehingga akan menambah rasa kenyamanan pada tubuh.

 

5. Thai Massage

Hampir seperti Shiatsu, teknik Thai massage juga memberikan penekanan pada titik-titik tertentu pada tubuh. Yang mana pijatan ini juga berfungsi untuk mengalirkan atau melancarkan energi dalam tubuh.

Di sini Anda tidak hanya berposisi rebahan dan diam saja sambil di pijat. Melainkan Anda akan dibuat bergerak serta meregangkan tubuh ke beberapa postur tertentu oleh terapisnya.

Hal tersebut adalah hampir sama dengan yoga namun tidak terlalu banyak gerakan atau usaha seperti dalam yoga.

Thai massage merupakan jenis pijatan yang paling banyak tenaganya jika dibandingkan dengan jenis pijatan yang lainnya.

Semua gerakan dan pijatan dalam Thai massage ini dapat mengurangi rasa stress. Kemudian dapat melenturkan tubuh melalui beberapa pelatihan gerakan.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
Booking Terapis